Friday 4 March 2016

Review Skincare "Wardah Sunscreen Gel SPF 30"



Sunscreen ( Wardah Sunscreen Gel SPF 30)
Ini produk dasar yang menurutku si penting, karena tabir surya Wardah ini punya 2 manfaat. Pertama “Melindungi”, Filter UVA & UVB mencegah pengaruh buruk sinar matahari serta Vitamin E sebagai anti Oksidan. Kedua “Melembabkan”, Ekstrak Aloe Vera dan Pro Vitamin B5 (Panthenol) menjaga kelembapan kulit. Dan keuntungan lainya yaitu mudah meresap, nyaman dan tidak lengket dikulit.
Jadi, kalau sudah pakai tabir surya menurutku si tidak perlu lagi pakai pelembap karena di Tabir surya Wardah ini sudah punya manfaat melembabkan. Tapi kalaupun mau pakai juga tidak apa-apa karena ini produk netral selama tidak ada iritasi.
Profil Wardah Nature Daily Series “Sun Care Sunscreen Gel SPF30”
Jenis Produk : Skincare (Tabir Surya+Pelembab)
No BPOM    : NA18131700408
Produsen      : PT PARAGON TECHNOLOGY AND INNOVATION
Netto            : 40 ml
Bentuk          : Gel
Cara Pakai    : Tuangkan sebesar biji jagung di punggung tangan.
                        Taruh pada ke 4 titik wajah (pipi, dagu,kening, hidung) dan leher
                        Usapkan tipis merata keseluruh wajah dan leher.
Tips               : Pakailah produk ini 15 menit sebelum melakukan aktivitas diluar ruangan.

Oke, This is Review Time!!!
Yah seperti review-reviewku yang lain, yang pertama Packing. Wardah Nature Daily Series “Sun Care Sunscreen Gel SPF30” kemasannya cantik, putih. Pas dibawa travelling karna ngga terlalu kecil atau terlalu besar.
Aroma. Aromanya ituuu tidak bisa dilukiskan dengan kata-kata :D. Wanginya menurutku tidak buat bosan.
Bentuk/Tekstur isi. Bentuknya gel, pas diusapin kewajah itu tidak butuh waktu lama buat kering, dan menurutku tidak lengket.
Tunggu aku punya pengalaman sama produk ini. Waktu itukan aku ada pelajaran berenang, dan itu hari jumat setelah sholat jumat-an, ya kira-kira jam satu setengah satuan lah. Gila kan berenang jam segituan, kebayangkan panasnya? Karna aku ngga berniat buat ngebuat kulitku eksotis, jadi aku sebelum berenang pake Wardah Nature Daily Series “Sun Care Sunscreen Gel SPF30”, aku pake di wajah, tangan dan kaki. Pas lagi berenang si berasa ngga ada khasiat dan sampai selesai berenang terus pulang pun aku ngga ngrasain perbedaannya. Tapiiiiii besoknya itu aku baru sadar kalo aku udah dilindungi sama si Wardah Nature Daily Series “Sun Care Sunscreen Gel SPF30”. Karna temen-temenku yang ngga pake tabir surya itu kulitnya pada merah-merah, terbakar dan mengelupas!! Dan gosong (aku emang sedikit gosong, tapi engga banget kok, masih wajar) Dan katanya itu perih... bener deh aku kasian, Cuma beberapa aja dari kelasku yang engga dan yang engga itu adalah sebelumnya udah minta Wardah Nature Daily Series “Sun Care Sunscreen Gel SPF30” dulu sama aku -_-“. Yeah berguna banget pokoknya deh.
Dan saat semua temenku ngeluh tentang kulitnya, mulut pebisnisku beraksi, aku tawarin deh tuh biar pada beli Wardah Nature Daily Series “Sun Care Sunscreen Gel SPF30”. Dan karna udah kejadian, aku juga promoin kalo kulitnya biar dipakein Wardah Nature Daily Series “Hydrating Aloevera Gel”. Dan seperti biasa, aku disorakin. Hehe, katanya kebanyakan promo.....
Ini ni yang namanya Wardah Nature Daily Series “Sun Care Sunscreen Gel SPF30”


No comments:

Post a Comment