Wednesday 2 March 2016

Review Cosmetics : Emina Cosmetics “My Favourite things Lip color Balm”



Review Emina Cosmetics “My Favourite things Lip color Balm”

Aku akan mulai dari profilnya
Nama               : My Favourite things Lip color Balm
Isi                    : 2.6 gr / 2.5 gr (aku bingung karena pada kemasan primernya ditulis 2.6 gr tetapi dikemasan sekundernya 2.5 gr)
Harga              : Rp. 48.000,-
No BPOM       : NA11151300055
Produsen         : PT Paragon Technology and innovation

Cukup sekian dari profilnya.
Aku akan memulai reviewnya...
Aku akan mulai dari packing. Emina My Favourite things Lip color Balm ini aku suka, Packagingnya cantik ! Teenager banget, pas banget buat kamu yang lagi nyari produk Indonesia berdesain imut dan kualitas oke!.
Bentuk. Bentuknya kaya krayon tapi bisa di puter kaya lipstik, lumayan panjang juga untuk ukuran harga IDR 48000.
Tekstur. Teksturnya creamy, enak dipake. Cuma karna bentuknya kaya krayon dan itu lumayan besar jadi harus hati-hati supaya tidak belepotan. Apalagi pas bagian tepi bibir, aku juga suka belepotan kalo make.
Warna. Warnanya pigmented banget terutama yang Dancing Queen karna aku punyanya Cuma yang itu tapi akuliat-liat reviewnya si baguss...
Apa si ini? ini sejenis lip Balm, tapi pas dipake itu hasilnya matte. Jadi menurutku kalo kamu yang punya bibir kering lebih dahulu sebelum pake ini pake lip balm yang bening dulu aja, kalo aku sebelum pake ini pake lip balm vanilla dari Wardah, dan itu sangat bekerja.
Ya kesimpulannya, aku rekomendasiin produk ini karena bagus, terjangkau, local brand dan... dan... dan lain sebagainya. Pokoknya patut dicoba deh!!
Ini Emina My Favourite things Lip color Balm yang aku punya, ini yang Dancing Queen.



No comments:

Post a Comment